Kata Penutup

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode


Lama tak berjumpa, ini Tachibana Koushi.
Date A Live 19 Mio True End sudah dikirimkan. Apa yang kau pikirkan? Akan hebat jika semua orang menyukainya. Bersama dengan jilid 17 dan 18, ada sederet adegan yang ingin kutulis, jadi ini sungguh-sungguh menulis yang sangat menyenangkan.

Sambil menulis adegan kehidupan sehari-hari, sekali lagi aku sadar betapa pentingnya karakter yang baru debut seperti Miku, Natsumi, Nia dan Mukuro. Selain mampu menghasilkan topik pembicaraan, keterlibatan mereka telah membuat karakter yang debut di awal menjadi lebih bersinar. Aku tidak bisa membayangkan rutinitas harian tanpa mereka.

Aku juga memikirkan rutinitas harian yang akan dihabiskan Mio dengan semuanya jika dia adalah Spirit biasa. Karena akarnya yang murni, mungkin dia akan rukun dengan Tohka dan Mukuro. Dia akan waspada agar tidak ditipu oleh Miku, apalagi, karena dia bisa melakukan apa saja, sepertinya Nia akan bergantung padanya. Tentu, pengumpulan informasi pribadi Shidou tidak akan kalah dengan Kotori ataupun Origami. Mari kita hentikan topik ini disini sekarang juga, karena kepribadianku yang lain hampir bersiap untuk keluar pada saat menulis ini sekarang.

Jilid ini dirilis bersamaan dengan Date A Bullet 4 nya Higashide Yuichiro-sensei, jadi lebih baik jika kau membacanya bersama-sama. Musim panas! Laut! Perang! Saat kau menggulung jilidnya, kau akan menemukan suara percikan P berkilau yang semakain meningkat.

Tambahan, seri anime baru sudah dipersiapkan dengan mantap, jadi tetaplah di sini!

Jadi sekarang, sekali lagi publikasi ini sudah berhasil diselesaikan terima kasih atas kerja sama banyak pihak. Aku menyampaikan rasa terima kasihku pada Tsunako-sensei atas desainnya, Editor-san, dan semua orang yang terlibat dalam editing, penjualan, distribusi, dan lain-lain, dan juga dirimu yang sekarang sedang memegang buku ini.

Dalam artian lain, cerita dari Date A Live juga merupakan kisah cinta dari Takamiya Mio.

Tapi itu sendiri belumlah berakhir. Aku senang bersama dengan kalian semua lebih lama lagi.

Yah, mari kita bertemu lagi di jilid berikutnya.

Juli 2018           
Tachibana Koushi

Share Tweet Share

0 comments

Please wait....
Disqus comment box is being loaded