Kata Penutup

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode

Haunted menatap ke arahku, terlihat seperti salah satu temanku.

——Apakah Anda ingin ... menjadi kawan ...?

Dan seperti itu, itu adalah volume keenam. Saya harap Anda menikmatinya.

Lama tidak bertemu. Ini Yanagimi Touki.

Pertama kali saya berhasil mencapai volume keenam ... itu sesuatu yang sangat berarti bagi saya.

Saya bisa datang sejauh ini, terima kasih kepada Anda semua.

Sungguh, terima kasih banyak.

Sekarang, volume keenam terus dari volume sebelumnya, tapi mari kita bicara tentang keberadaan Akademi Sihir yang tersembunyi sampai sekarang.

Kekuatan pasukan penyihir jauh lebih besar daripada Takeru dan yang lain telah bayangkan, namun mereka memiliki keadaan yang rumit. Mereka menderita kekacauan dan urusan di dunia mereka sendiri.

Kali ini saya fokus untuk memperluas ikatan dengan Lapis. Saya berpikir untuk mengungkapkan kebenaran yang diselimuti misteri hingga sekarang sedikit demi sedikit.

Masih ada beberapa misteri tentang Lapis yang tersisa, tapi saya pikir saya akan secara bertahap mengungkapkannya. Musuh saat ini adalah vampir yang telah mengatasi musuh bebuyutannya, sinar matahari dengan make-up yang berat.

Meskipun dia terus menyebarkan bau gorengan kecil, secara pribadi, saya sangat senang menulisnya.

Bukankah orang yang melakukan yang terbaik untuk membuat diri mereka terlihat lebih muda lucu?

Meskipun menjadi penjahat dia adalah orang duniawi, bukankah itu membuatmu ingin mendukung usahanya menjadi lebih kuat?

Itu yang saya pikirkan tapi, tidak juga. Dia adalah penjahat. Karena kegelapan sisi, sihir tidak terbatas padanya, di masa depan berbagai orang akan muncul ... mungkin.

Sudah waktunya aku kehabisan hal untuk ditulis.

Mari kita lihat ... lalu.



——Selamat datang di surga payudara kecil.

Kali ini Mari memiliki payudara kecil dan Lapis datar, sub-karakter Inia tidak memiliki payudara juga.Kanaria tidak terlalu besar juga.

Kali ini, mari kita bicara tentang dada rata.

Orang hebat pernah berkata: Payudara besar hanyalah segumpal lemak. Apalagi simbol status, itu kelemahan. Sama seperti perut lembek lembek dan dagu ganda, payudara besar hanya lemak.

Benar-benar seperti itu. Ini daging.

Bermasalah bahwa semua nutrisi mengalir ke payudara Anda?

Tolong izinkan orang-orang yang suka dada kecil dan datar untuk berbicara juga.

Itu, apakah ada bedanya dengan lemak? Adalah apa yang mereka katakan.

Kurang-lebih sederhana aku benar? Mereka bilang.

Mereka layak menyentuh karena mereka sederhana!

Alih-alih Gunung Everest atau Gunung Fuji Saya suka dataran padang rumput yang luas yang menyebar ke cakrawala!

--Dan sebagainya!

............

Aku tidak benar-benar mencoba untuk mengisi kata penutup ... sungguh, aku tidak.



Sekarang, terima kasih.

Sa-sama yang bertanggung jawab atasku dan selalu secara akurat menunjukkan hal-hal.Kali ini, orang yang saya minta untuk membuat banyak desain karakter, Kippu-sama yang telah menggambar ilustrasi indah. Hanao Sutarou-sensei yang selalu menggambar adegan aksi keren di komik.Semua orang di Fujimi Shoubou yang mengubah pekerjaan saya menjadi sebuah buku.

Dan untuk semua orang yang telah membaca jilid keenam.

Serta semua orang yang membaca kata penutup yang aneh dari payudara.

Anda memiliki rasa terima kasih saya yang tulus.

Sekarang, mari kita bertemu di jilid ketujuh. Dijadwalkan untuk datang berikutnya adalah kisah Peleton Goreng Kecil yang ditinggalkan di luar. Meskipun, saya tidak tahu apakah itu akan keluar seperti yang direncanakan.

Itu masih berlanjut. Nantikan saja!








Yanagimi Touki
Share Tweet Share

0 comments

Please wait....
Disqus comment box is being loaded